Iklan Billboard 970x250

27+ Date Artinya Bahasa Gaul

27+ Date Artinya Bahasa Gaul

27+ Date Artinya Bahasa Gaul. Salah satu yang menarik adalah bahasa medan (sumatera utara). Acc adalah singkatan gaul jaman sekarang yang diserap dari bahasa inggris yang kepanjangannya adalah accept dan acc artinya adalah menyetujui atau menerima.

Abyssinia Bank Vacancy 2020 Bank Job Is Central Government Canara Bank So 220 Bank Of Abyssinia Is Located In Addis Ababa Ethiopia And Is Part Of The Banks Credit Unions Industry
Abyssinia Bank Vacancy 2020 Bank Job Is Central Government Canara Bank So 220 Bank Of Abyssinia Is Located In Addis Ababa Ethiopia And Is Part Of The Banks Credit Unions Industry from lh6.googleusercontent.com
Ytta itu arti kepanjangan dari yang tau tau. 'nder' merupakan salah satu kata sapaan yang sering dijumpai di twitter. Buat kamu yang selalu up to date pasti tahu dengan istilah 'kids jaman now' yang sekarang juga lagi booming.

Namun kini kata tersebut menjadi sedemikian sering ditemukan di social.

Ts artinya adalah topic/thread starter atau adalah orang yang memulai topik atau orang yang memposting suatu status dan artikel, dll. Berikut 13 bahasa gaul yang biasa dipakai oleh netizen di twitter. Sedangkan jika merujuk pada bahasa gaul yang ada saat ini, edgy merupakan suatu hal yang dilakukan, terutama remaja, untuk menjadi terkenal dengan melakukan hal konyol. Sehingga juga tidak jarang kalau kata ini ditunjukan pada orang yang sudah tidak dapat dipercaya lagi.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Iklan Tengah Post